ASSALAMU'ALAIKUM... SELAMAT DATANG PARA PENGUNJUNG !

"Dan apabila aku sakit, Dialah (Allah Swt) Yang menyembuhkan aku" (QS.26 Asy-Syu'araa':80)
"Pengobatan yang utama yang kalian lakukan adalah BEKAM"
(HR.Bukhari, hal.5696)
"Nabi Saw pernah diBEKAM Abu Thibbah, lalu Beliau Saw memerintahkan diberi upah 2 sho' makanan"
(HR.Bukhari-Muslim)
"Kesembuhan itu ada pada 3 hal: minum Madu, berBEKAM dan Kay sundutan api, Sesungguhnya aku melarang ummatku dari Kay"
(SHOHIH Al-Bukhari, ath-thibb,juz 1)
"Gunakanlah Habbatussauda, karena ia obat untuk semua penyakit, kecuali maut"
(HR.Bukhari-Muslim)

TALBINAH: salah satu Mukjizat Resep Herbal Thibbun Nabawi

TALBINAH
Komposisi :100 % Talbinah ( tepung biji gandum )

Deskripsi Produk : Insya Allah sangat efektif untuk membantu mengobati penyakit maag kronis, antiemetic (mengurangi mual & muntah), gastristis dan semua jenis gangguan pada lambung.

Kemasan Isi : 200 gr per botol
HARGA : Rp. 17.500





CARA PENYAJIAN TALBINAH :
  • Rebus air satu gelas atau secukupnya hingga mendidih

  • Ambil 3 - 4 sendok makan tepung Talbinah
  • Campur dengan air secukupnya dan aduk hingga merata
  • Masukakan adukan tepung talbinah tadi kedalam air mendidih
  • Aduk terus hingga menjadi bubur
  • Angkat dan biarkan hinga dingin
  • lebih nikmat jika ditambah gula atau garam atau kuah daging, kaldu, sop
TALBINAH adalah salah satu dari Resep-resep Thibbun Nabawi yang di rekomendasikan oleh Rasulullah Saw untuk pengobatan seputar masalah gangguan pencernaan atau lambung.

TALBINAH Kaya akan serat pangan, karena kandungan energinya mencapai 249 kkal dalam setiap 100 gr. Bandingkan dengan kandungan energi dalam nasi (beras) dengan ukuran sama yang hanya 178 kkal.
TALBINAH dengan kandungan seratnya yang tinggi, mampu mengikat asam empedu, membantu sempurnanya proses pencernaa makanan, meluruhkan lemak dan kolestrol, menstabilkan produksi asam lambung, secara alami, berfungsi sebagai antiemetic ( anti mual ), melancarkan urine dan feses, mengurangi dan mencegah masuk angin serta perut kembung atau sebah.

TALBINAH seratnya juga mampu mengikat zat-zat karsinogenik, karena zat asing dan mikroorgaanisme yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan minuman atau proses pencernaan yang tak sempurna, sehingga talbinah sangat baik dikonsumsi untuk menghindarkan dan menghambat pertumbuhan kanker, terutama kanker kolon (usus besar).

TALBINAH dari tepung gandum utuh sehingga tidak beresiko untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes melitus. Hal ini sangat berbeda dengan tepung gandum olahan yang putih.

TALBINAH, kandungan fitoestrogen didalamnya dapat meningkatkan produksi hormon estrogen, sehingga wanita menjelang menopause, sangat dianjurkan mengkonsumsinya, dan sekaligus dapat mereduksi potensi penyakit jantung.
 
TESTIMONI; KESAKSIAN PASIEN


Bpk. Ali-Jakarta
Saat opname di rumah sakit karena glukosa naik, saya terus menerus muntah dan mual setiap kali disuapi bubur nasi atau makanan apapun, waqlau saya sudah diberi obat anti mual melalui infus. Namun setelah makan talbinah dari Assabil, saya tidak merasa mual lagi sehingga tubuh saya yang lemah serasa mendapat tambahan energi, apalagi rasanya juga enak. Talbinah yang disabdakan Rasulullah Saw benar-benarsangat efektif. Mestinya setiap rumah sakit khususnya rumah sakit Islam juga menyajika talbinah untuk pasien yang mengalami mual seperti saya, untuk mempercepat membantu proses kesembuhannya.
Iffah-Serang, Banten ;
Bertahun-tahun saya mengalami gangguan organ pencernaan dan pembuangan, terutama di usus besar. Biasanya saya buang air besar sepuluh hari sekali dan bahkan terkadang lebih, sehingga feses mengeras. Akibatnya saya sangat sering mengalami keluhan perut kembung, mulas, mual, dan takut makan. Alhamdulillah setelah rajin mengkonsumsi bubur Talbinah, kini saya dapat BAB dua hari sekali, dan saya yakin dalam waktu dekat dengan terapi herbal Talbinah resep nabawi ini saya akan bisa kembali BAB setiap hari.
Ardi-Bekasi ; 
Saya selalu merasa tak nyaman setiap kali setelah maakan karena gangguan lambung saya, tidak seperti kebanyakan orang lain yang merasa nikmat setelah makan. Yang saya rasakan dalah justru eneg dan penuh atau sebah walau makan hanya sedikit. Tapi Alhamdulillah setelah saya makan bubur talbinah dua kali sehari selama seminggu, apapun makanan yang saya santap terasa nikmat dan lezat. Subhanallah Thibbun Nabawi benar-benar suatu mukjizat pengobatan, dan saya telah membuktikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar anda didawah ini: